Monday, February 16, 2015

PEMENANG EVENT SELAMAT ULANG TAHUN PANCHAKE 2015


Kira-kira dua hari sudah berlalu sejak Makam Panchake dihebohkan sama kegiatan para Hantu di sosial media Facebook yang mengumandangkan #HappyBirthdayPANCHAKE selama satu hari penuh, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2015. Nah, sesuai janji dari Chef Makam Oke Sudrajatt, ada tiga Hantu beruntung mendapatkan kejutan dari Panchake.

Masing-masing pemenang mewakili kategori terheboh, terkeren, dan terlucu. Kurang lebih ada 47 entri ucapan #HappyBirthdayPANCHAKE yang terlacak dengan sistem pencarian otomatis berdasarkan hashtag tersebut. Lalu, dari 47 itu dicari yang paling lengkap persyaratannya seperti:

1. Ucapan #HappyBirthdayPANCHAKE ditulis sebagai status di akun masing-masing.
2. Setting statusnya dibuat public.

Siapa saja yang berhak mendapatkan kejutan dari Panchake? Berikut ini jawabannya:

Kategori Terheboh


Kategori Terkeren


Kategori Terkocak



This is it~ (pake gaya Parah Kwin). So, sebagai perwakilan Penjaga Makam Panchake, saya ucapkan selamat kepada kalian bertiga. Segera hubungi Chef Makam Oke Sudrajatt untuk mengklaim kejutannya. Sampai bertemu lagi di artikel-artikel selanjutnya. Jangan lupa untuk terus aktif membuat karya. Salam literasi.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang para pengunjung. Bebaskan dirimu dalam berekspresi menggunakan kata-kata selama sopan dan tidak mengandung SARA. Apakah artikel ini menarik bagimu? Silahkan meninggalkan opini, pesan, dan kesan di kolom komentar.

- Admin -